Blog

Wisata Keluarga Asik di Bukit Teletubbies Kubutambahan, Bali!

Airsanihbeachvilla.com, Bali – Tren pariwisata di era modern saat ini mulai beralih ke destinasi yang viral dan ramai dibicarakan di media sosial. Salah satu faktor yang membuat destinasi wisata menjadi ramai diperbincangkan adalah keunikan yang ditawarkan di dalam objek wisata tersebut. Keunikan yang ditawarkan bisa dalam bentuk spot foto menarik, atau cerita dan tema unik yang dikembangkan.

Bali sebagai salah satu kawasan di Indonesia dengan objek wisata yang banyak juga memiliki beberapa objek wisata unik dan menyenangkan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga untuk berlibur bersama. Salah satu objek wisata tersebut adalah Bukit Teletubbies Kubutambahan, Buleleng, Bali.

Credit: Ludwig Experiences

Mendengar nama Teletubbies, Anda pasti langsung terbayang akan acaa televisi anak-anak tahun 2000an tentang 4 badut lucu yang hidup di tengah-tengah perbukitan hijau yang indah dan ditumbuhi tanaman yang indah. Tidak persis seperti bukit Teletubbies yang sesungguhnya, tapi Bukit Teletubbies Kubutambahan di Bali ini menyerupai perbukitan tersebut dengan hamparan rumput dan bukit hijau yang disinari mentari yang indah setiap harinya.

Bukan hanya itu, atraksi yang ditawarkan objek wisata ini adalah adanya kolam srenang alami yang airnya berasal dari mata air di dalam tanah yang bermuara di laut. Setelah berjalan mengelilingi bukit hijau yang indah, Anda bisa melakukan relaksasi bersama keluarga di kolam mata air alami yang bersih.

Setelah banyak foto Bukit Teletubbies Kubutambahan ini tersebar di media sosial, banyak wisatawan yang ingin datang dan mengunjungi destinasi wisata alam yang satu ini karena tertarik dan tentunya penasaran ingin melihat langsung dan merasakan sensasi Bukit Teletubbies Kubutambahan, Bali.

Credit: The World Travel Guy

Karena masih terbilang cukup baru, belum ada banyak fasilitas yang disediakan di bukit ini. Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar 5000 rupiah per orang untuk masuk ke dalamnya. Datanglah ketika cuaca cukup cerah agar Anda tidak meraskaan licinnya bukit yang justru bisa berbahaya.

Jalur yang Anda harus jalani dari kota Denpasar menuju ke lokasi ini adalah 2 jam 29 menit, yakni 90 km perjalanan. Anda juga bisa menyewa akomodasi yang direkomendasikan di sekitar Singaraja atau Buleleng. Karena lokasinya yang dekat dengan air sanih, Anda harus mencoba sensasi tinggal di Air Sanih Beach Villa. Villa ini cocok untuk Anda bersantai di kawasan yang sejuk dan asri dengan fasilitas modern dan tentunya nyaman untuk Anda dan keluarga. Anda hanya memerlukan waktu 5 menit saja dari Air Sanih Beach Villa untuk sampai di Bukit Teletubbies Kubutambahan. Jangan lupa kunjungi Airsanihbeachvilla.com untuk rincian lainnya dan rekomendasi destinasi wisata di sekitar Air Sanih Beach Villa. (GYS)


Book Our Villa with Romantic Candle Light Dinner

Book now and enjoy your stay

LOCATION

  • Jl. Raya Air Sanih, Bukti, Kubutambahan, Buleleng Regency, Bali 81172

PHONE

  • +62 811-940-890

CHECK YOUR MAPS