Blog

Tahun Baru, Destinasi Wisata Baru! Hidden Paradise Bali Utara

Beach Villa di Bali – Tahun baru layak kita rayakan dengan berbagai macam keseruan.

Salah satunya adalah dengan cara berlibur. Untungnya, Indonesia memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

Salah satunya adalah Pulau Dewata. Pulau yang tiap saat ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Pasca pandemi Covid-19, kini, Pulau Dewata terus bebenah untuk bangkit kembali menyambut para wisatawan domestik dan internasional.

Jika sebelum pandemi Anda sering mengunjungi Pulau Dewata, pastinya Anda ingin mengunjungi ragam destinasi wisata yang lebih Fresh.

Atau jika Anda merupakan seorang First Timer mengunjungi Pulau Dewata, Hidden Paradise akan menjadi destinasi yang menyenangkan.

Bali Utara merupakan salah satu wilayah berkembang di Pulau Dewata. Bahkan rencananya bagian paling utara pulau Bali ini akan memiliki bandara sendiri.

Dibangunnya bandar udara di daerah Bali Utara, Hidden Paradise ini akan semakin terkenal lagi dengan kemudahan akses bagi para turis.

Di tahun baru ini, setelah pandemi bergeser ke era endemi, dimana peraturan sudah mulai longgar untuk orang bepergian, ini saatnya Anda berlibur ke Hidden Paradise di Bali Utara.

Untuk membuat liburan Anda semakin berkesan di Bali Utara, Anda wajib mengunjungi Beach Villa di Hidden Paradise yang dilengkapi dengan private pool villa Bali.

Mau tau lebih tentang villa Bali ini? Keep Reading this page, ya!

Selebrasikan Tahun Baru di Beach Villa Hidden Paradise, Air Sanih  Beach Villa

Terkenalnya Pulau Dewata dengan ragam destinasi wisara dan juga fasilitas hiburannya memang cocok dijadikan sebagai tempat untuk menselebrasikan hidup.

Di tahun yang baru ini, tidak ada salahnya Anda rehat sejenak untuk merayakan segala pencapaian selama satu tahun belakang.

Perayaan dari segala pencapaian Anda akan lebih Fun lagi jika Anda merayakannya di Hidden Paradise, Bali Utara.

Anda bisa memilih Air Sanih Beach Villa sebagai tempat untuk menghabiskan waktu dengan tenang.

Beach Villa dengan kualitas terbaik di Hidden Paradise ini, akan memanjakan Anda.

Air Sanih Beach Villa di Hidden Paradise ini merupakan satu kesatuan antara Beach Villa dengan kualitas apik dengan keindahan alam.

Dengan memilih Air Sanih Beach Villa, Anda akan dimanjakan dengan hamparan laut Bali Utara tepat berada di depan hunian Anda.

Villa Bali yang dibangun dengan sentuhan tropis ini sangat menyatu dengan alam sekitarnya.

Anda akan mendapatkan Tropical Vibes dengan udara khas pesisir  dan juga lanskap laut yang biru dengan pohon-pohon tropis yang melambai meniupkan anginnya.

Keuntungan memilih Air Sanih Beach Villa selain dengan lanskap indahnya adalah fasiliras yang akan memanjakan Anda.

Selama di Air Sanih Beach Villa Anda bisa beraktivitas di laut dengan fasilitas Watersports Activities yang telah disediakan.

Anda bisa bermain-main di atas permukaan air laut dengan menggunakan Cano.

Selain beraktivitas di laut, Anda juga memanjakan diri dengan fasilitas Hot Outdoor Jacuzi sembari menikmati pemandangan laut yang cantik.

Air Sanih Beach Villa merupakan destinasi yang tepat untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman baru berlibur di Pulau Dewata.

Beach Villa Bali dengan private pool villa Bali ini siap menyambut Anda untuk merayakan semua pencapaian Anda dengan menyenangkan.

Segera atur keberangkatan Anda untuk bersenang-senang dan nikmati suguhan indah dari Air Sanih Beach Villa di Hidden Paradise, Bali Utara.  Book us now. (MRP)



Book Our Villa with Romantic Candle Light Dinner

Book now and enjoy your stay

LOCATION

  • Jl. Raya Air Sanih, Bukti, Kubutambahan, Buleleng Regency, Bali 81172

PHONE

  • +62 811-940-890

CHECK YOUR MAPS