Blog

Nikmati Momen Seru Bersama Keluarga di Krisna Waterpark Bali

Airsanihbeachvilla.com, Bali – Untuk Anda yang sudah bosan mengunjungi pantai dan sawah salah satu objek wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga adalah Krisna Waterpark. Krisna Waterpark adalah sebuah wahana rekreasi baru yang terletak di Temukus, Banjar, Kabupaten Buleleng yang menyimpan beragam keseruan menarik.

Krisna Waterpark merupakan satu-satunya waterpark yang mempunyai kolam ombak yang bagian atasnya ditutupi dengan atap membran, sehingga terlindung dari sengatan terik matahari. Sesuai dengan konsep anak muda, Krisna Waterpark yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 Hektar di Desa Temukus ini memiliki berbagai macam wahana air dengan harga tiket yang tergolong murah. Selain itu, tempat ini juga menjadi wisata air satu-satunya di Bali yang memiliki kolam ombak.

Krisna Waterpark Tickets - Quick & Easy Booking with Traveloka, Your  Lifestyle Superapp.

Credit: Traveloka.com

Krisna Waterpark buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WITA. Selain itu, Krisna Waterpark sendiri menyediakan berbagai wahana dan fasilitas guna memberikan keyamanan bagi para wisatawan yang berlibur. Telah tersedia, Kids Slides, Body Slide, Family Slide, Raft Slide, Boomerang Slide, Locker, Gazebo, Ban Single/Double, Ruang Bilas, Sunken Bar, Food Court, dan Krisna Wisata Kuliner.

KRISNA WATERPARK - Krisna North Bali KRISNA WATERPARK

Credit: Krisnanorthbali.com

Untuk masuk ke dalam Krisna Waterpak ini Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena objek wisata ini memiliki tiket yang sangat murah hanya Rp40 ribu saja. Selain itu Anda juga bisa mencoba berbagai fasilitas lainnya seperti Gazebo yang disewakan Rp 50.000/2 jam, Loker Rp 10.000, Handuk Rp 10.000, Pelampung Rp 10.000, serta fasilitas toilet dan kamar mandi yang gratis. 

Jika sudah puas bermain bersama keluarga di Krisna Waterpark dan ingin mencari villa yang nyaman yang jaraknya tidak jauh dari Krisna Waterpark, Anda bisa menginap di Air Sanih Beach Villa. Villa ini hanya berjarak 30 km dengan waktu tempuh hanya 30 menit saja dari Krisna Waterpark.

Villa menakjubkan yang berada di Jl. Raya Air Sanih, Bukti, Kubutambahan, Buleleng Regency, Bali ini akan memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan karena villa ini memiliki pemandangan laut lepas yang bisa Anda nikmati dari setiap sudut ruangan. Villa ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman seperti 3 kamar tidur, kolam renang besar dengan pemandangan laut lepas, gazebo, jacuzzi, dan berbagai fasilitas menarik lainnya. (AN) 


Book Our Villa with Romantic Candle Light Dinner

Book now and enjoy your stay

LOCATION

  • Jl. Raya Air Sanih, Bukti, Kubutambahan, Buleleng Regency, Bali 81172

PHONE

  • +62 811-940-890

CHECK YOUR MAPS