Blog

Murah dan Lengkap Berbelanja di Pusat Oleh-oleh Krisna Bali

Airsanihbeachvilla.com, Bali – Liburan ke pulau Dewata Bali belum lengkap rasanya sebelum menikmati wisata belanja, seperti membeli oleh-oleh ataupun cenderamata untuk keluarga, kerabat, rekan ataupun untuk kebutuhan sendiri sebagai ingatan yang layak dikenang. Jika Anda ingin mencari produk oleh-oleh khas Bali lengkap dengan harga masuk akal maka Toko Krisna Bali menjadi tempat yang paling sesuai.

Krisna 24 Jam, Tempat Oleh-oleh Bali yang Tak Pernah Tutup

Credit: Detiktravel

Toko Krisna sendiri menjual berbagai macam cendramata mualai dari perlengkapan fashion, souvenir, dan berbagai macam makanan dan camilan khas Pulau Dewata. Anda juga tak perlu meragukan kualitas barang yang di jual di sini, Pusat Oleh-oleh Krisna Bali ini menghadirkan barang-barang dengan kualitas terbaik serta kawasan berbelanja yang bersih, aman,

Pusat Oleh-oleh Krisna ini juga memiliki ikon patung tokoh Krisna yang sedang meniup serulingnya. Patung ini berada tepat di depan pintu masuk. Selain menjadi ikon toko, patung Krisna juga bermakna menyambut pengunjung.

Krisna Bali Offers Great Shopping Atmosphere | Bali Trip Holidays

Credit: Bali Trip Holiday

Harga barang yang dijual Pusat Oleh-oleh Krisna Bali relatif terjangkau bahkan sangat murah jika di kawasan Kuta. Harga yang dibanderol berkisaran Rp.10.000 hingga Rp.300.000. harga yang murah bukan? Sayang jika Anda tak memborong oleh-oleh di Krisna.

Harga cemilan khas Bali dibanderol mulai Rp10.000 hingga Rp50.000. sedangkan harga kaos berkisar Rp20.000 hingga Rp50.000 saja per potong. Untuk souvenir, berkisar Rp30.000 hingga Rp90.000. Apabila Anda memborong banyak barang, tak perlu khawatir sebab Krisna memiliki jasa pembungkusan dengan kardus. Hanya Rp5.000 per kardus, Anda dapat memborong banyak barang dan dapat membawa pulang dengan aman.

Toko Oleh-oleh Krisna terletak di Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali. Dari Air Sanih hanya berjarak 30 km dengan waktu tempuh 40 menit saja. Sebelum membeli oleh-oleh, Anda disarankan menginap di Air Sanih Beach Villa sebagai tempat penutup liburan Anda bersama keluarga.

Di sini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menarik serta pemandangan laut yang tenang dari setiap sudut villa. Liburan akan semakin komplit jika Anda menginap di Air Sanih Beach Villa ini. (AN)


Book Our Villa with Romantic Candle Light Dinner

Book now and enjoy your stay

LOCATION

  • Jl. Raya Air Sanih, Bukti, Kubutambahan, Buleleng Regency, Bali 81172

PHONE

  • +62 811-940-890

CHECK YOUR MAPS